Laptop murah dengan performa tinggi
top of page

Solusi Laptop Murah dengan Performa Tinggi


Axioo Hype

Menggunakan perangkat elektronik sudah menjadi suatu kepentingan bagi anak muda sekarang, baik untuk sekolah, mengerjakan tugas, bekerja, hiburan, maupun berbagai tujuan lainnya. Walau laptop sudah dinilai sebagai suatu kebiasaan dalam menjalani keseharian, penggunaannya terkadang masih menimbulkan kendala karena berbagai alasan.


Melibatkan berbagai laptop tentunya dapat mempermudah konsumer menjalani keseharian. Dengan menggunakan gadget, masyarakat dapat mempersingkat waktu pengerjaan atau bahkan multi-tasking agar kinerja lebih efektif. Namun kebiasaan serba instan ini membuat masyarakat sekarang tidak sabaran dan ingin mendapatkan segala sesuatu dengan waktu singkat. Jika gagal memenuhi keinginan mereka dalam jangka waktu yang sudah ditetapkan, banyak masyarakat merasa kesal. Tidak jarang juga kebiasaan ini mengganggu performa konsumer laptop karena laptop yang digunakan belum bisa memenuhi tuntutan mereka. Permasalahan yang sering terjadi adalah demand dan kemampuan membayar yang tidak sebanding. Konsumer tentunya ingin spesifikasi laptop yang bisa memuaskan kebutuhan, namun kebanyakan belum bisa memenuhi keinginan mereka dengan dana yang kurang memadai. Oleh karena itu, tidak sedikit masyarakat terpaksa memuaskan diri dengan laptop yang belum sesuai standar yang diinginkan.


Selain itu, penggunaan laptop seringkali melibatkan pertukaran data pribadi. Apalagi setelah Covid-19, banyak masyarakat yang terpaksa melakukan pertemuan kerja atau kelas secara virtual. Video call menjadi salah satu opsi popular di masa pandemi dimana masyarakat mengadakan pertemuan online untuk membahas berbagai topik layaknya pertemuan face-to-face. Pertemuan online ini sering kali disertai dengan visualisasi video para anggota dengan menggunakan camera. Walau penemuan ini dinilai menguntungkan untuk melanjutkan kehidupan sehari-hari, banyak masyarakat muda yang keberatan menyalakan camera saat pertemuan karena masalah privasi. Opsi mematikan kamera melalui pengaturan aplikasi memang disediakan bagi para konsumer yang tidak ingin wajahnya terpampang di layar, tapi tak jarang mereka kelupaan mematikan pengaturan tersebut. Sebagai solusi, konsumer mempertimbangkan camera shutter manual yang dapat dipasang pada bagian kamera laptop.


Axioo Hype

Tampilan layar yang berkualitas tinggi juga menjadi suatu faktor krusial yang dipertimbangkan konsumer saat memilih laptop. Walau tergantung tujuan dan kegunaan, tentunya konsumer bercita-cita mendapatkan laptop dengan tampilan sedetail mungkin agar bisa memanjakan mata dengan visual yang bisa dibilang out of this world. Tampilan layar yang berkualitas tentunya dapat meningkatkan produktivitas konsumer sekaligus meminimalisir ketegangan mata saat penggunaan jangka panjang. Khususnya bagi profesi seperti desainer grafis, profesional kreatif, gamer profesional, dan fotografer atau videographer, yang menganggap tampilan layar laptop suatu hal krusial, warna yang lebih akurat, resolusi yang tinggi, dan tingkat kecerahan yang sesuai dengan kondisi pencahayaan dapat membantu mereka menghasilkan konten yang lebih bekualitas. Sayangnya, belum banyak laptop dengan harga terjangkau yang dilengkapi layar sesuai ekspektasi konsumer tersebut.


Dengan berbagai keluhan diatas, mencari laptop yang sesuai dengan kebutuhan dan ramah di kantong bukanlah hal mudah. Oleh karena itu, Axioo menghadirkan laptop yang menjadi solusi dari berbagai permasalahan konsumer. Axioo Hype Series didesain untuk memberikan performa yang disesuaikan permintaan konsumer namun dengan harga yang relatif terjangkau.


Axioo Hype

Axioo Hype Series sangat direkomendasikan bagi masyarakat yang mencari laptop murah dengan performa canggih dan body menawan. Axioo Hype Series dilengkapi dengan spesifikasi laptop yang sudah didikung oleh prosesor Intel Core i5-1035G4 dan Intel Core i3-1005G1 yang kuat. Prosesor ini memastikan kinerja yang lancar dan responsif untuk menjalankan berbagai tugas, mulai dari bekerja, bermain game, hingga streaming video. Ditambah lagi, dengan dua SSD (Solid-State Drive) NVMe + Extension Slot SATA M.2 untuk penyimpanan, yang memungkinkan akses data yang lebih cepat dan dapat meningkatkan kinerja keseluruhan laptop. Konsumer dapat menyimpan lebih banyak file dan aplikasi tanpa mengorbankan kecepatan laptop.


Layar Full High Definition (FHD) dengan teknologi In-Plane Switching (IPS) dan ukuran layar 14-inch pada Axioo Hype Series memberikan pengalaman yang memukau. Apalagi varian Hype 5 dilengkapi Intel Iris Plus Graphics yang membuat visual lebih hidup, warna yang tajam dan sudut pandang yang luas membuat tampilan gambar dan video terlihat jernih dan detail. Laptop ini sangat cocok digunakan untuk aktivitas ringan seperti menonton film, bekerja dengan grafis, atau sekadar berselancar di web.


Axioo Hype

Axioo Hype Series juga mengutamaan keamanan privasi konsumer selagi menggunakan berbagai fitur laptop. Laptop yang dibandroli harga 3 jutaan ini dilengkapi dengan fitur Privacy Cam Shutter yang memungkinkan konsumer menutup fisik kamera webcam dengan mudah tanpa perlu mengubah pengaturan terlebih dahulu. Dengan begitu, konsumer dapat merasa aman dan terhindar dari potensi risiko penyadapan atau privasi yang terganggu tanpa perlu mengubah pengaturan laptop.


Tentunya konsumer tidak perlu khawatir tentang ketersediaan Axioo Hype Series, karena laptop ini dapat dengan mudah ditemukan di berbagai platform online terkemuka dan gerai Axioo yang tersebar di seluruh Indonesia. Axioo juga menawarkan layanan Same Day Service melalui Axioo Care bagi konsumer laptop Axioo Hype Series. Terlebih lagi, konsumer tidak perlu mengeluarkan biaya perbaikan karena Axioo meberikan garansi resmi selama 1 (satu) tahun untuk setiap pembelian unit Axioo Hype Series, yang mencakup perbaikan dan penggantian sparepart bagi produk yang dibeli di online shop resmi Axioo.


Setelah mengenal lebih dalam kelebihan laptop Axioo Hype Series, masyarakat tidak perlu bimbang lagi saat menentukan perangkat elektronik yang bakal dipakai kedepannya. Axioo Hype Series siap menjadi calon pendamping dalam bekerja maupun menemani di luar jam kantor. Axioo Hype Series sendiri sudah didesain dan disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang semakin bervariasi serta dibandrol dengan harga yang ramah kantong.



Penulis: Jessica Halim

80 views
bottom of page