DUKUNG GERAKAN BANGGA BUATAN INDONESIA, AXIOO MEMBAWA AXIOO TECH DAY KE SELURUH INDONESIA
top of page

DUKUNG GERAKAN BANGGA BUATAN INDONESIA, AXIOO MEMBAWA AXIOO TECH DAY KE SELURUH INDONESIA


Axioo Tech Day

Jakarta, 27 Oktober 2023 – Untuk mendukung program pemerintah Indonesia tentang peningkatan penggunaan produk dalam negeri dan produk UMKM serta menyukseskan gerakan nasional Bangga Buatan Indonesia. Axioo, produsen teknologi asli Indonesia, berkolaborasi dengan berbagai Pemerintah Daerah dan Mitra Strategis mengadakan “AXIOO TECH DAY ROADSHOW 2023”.

Di acara TECH DAY ini, Axioo juga memperkenalkan “Axioo Technology Ecosystem”, sebuah ekosistem teknologi yang menawarkan solusi komprehensif mulai dari teknologi komputer, server, surveillance, robotik, papan tulis sentuh, videotron, hingga drone pertanian modern.


“Axioo Technology Ecosystem bukanlah sekedar produk, melainkan inovasi AXIOO untuk menghadirkan sebuah solusi teknologi terintegrasi dan terdepan. Solusi ini diharapkan akan meningkatkan efisiensi proses bekerja di berbagai sektor. Lewat ekosistem ini diharapkan akan muncul peluang pekerjaan / bisnis baru bagi masyarakat dan UMKM di Indonesia”, ujar Timmy Theopelus, Vice President Business Development & Strategic Partnership, PT Tera Data Indonusa Tbk (AXIO).


Acara perdana AXIOO TECH DAY sukses digelar di Jakarta pada Juni 2023 lalu, dihadiri oleh ratusan mitra strategis AXIOO dari seluruh Indonesia. AXIOO TECH DAY akan terus berlangsung hingga akhir tahun ini di berbagai kota di Indonesia. Selain penjelasan dan sosialisasi terkait Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN), di acara ini peserta diberikan kesempatan untuk melihat dan mencoba produk-produk Axioo Technology Ecosystem secara langsung.


Selain Jakarta, Axioo Tech Day diadakan di Bali, Magelang, Makasar, Manado, Solo, Palembang, Banjarmasin dan direncanakan untuk terus dilaksanakan hingga akhir tahun 2023.



Tentang PT Tera Data Indonusa Tbk (AXIO)

PT Tera Data Indonusa Tbk (“TDI”) atau “Perusahaan”) telah berkecimpung dalam bisnis komponen TI sejak tahun 1993, sejak saat itu TDI telah mengembangkan jaringan distribusi yang lama dan luas di seluruh Indonesia, dengan pengalaman lebih dari 30 tahun dalam membangun dan meningkatkan infrastruktur TI yang solid dan terbukti. Brand AXIOO sendiri terbentuk pada tahun 2004, dimana Axioo menjadi brand lokal pertama yang meluncurkan notebook di Indonesia. Sejak itu penjualan Axioo tumbuh pesat dari tahun ke tahun, dan kami telah menambahkan jajaran produk baru seperti tablet, AIO, desktop, 2-in-1, dan smartphone. TDI mengoperasikan 31 kantor perwakilan & penjualan di kota-kota besar Indonesia, dengan lebih dari 172 pusat layanan di seluruh Indonesia. TDI juga memiliki kapasitas produksi 200.000 unit/bulan dengan 12 jalur perakitan.


Contact person:

Luhur Budiman

Corporate Secretary

PT Tera Data Indonusa Tbk

E: corporatesecretary@terra.co.id

85 views
bottom of page