Semakin Agresif di Pasar Laptop Gaming, Axioo Gelar Pongo Experience Day
top of page

Semakin Agresif di Pasar Laptop Gaming, Axioo Gelar Pongo Experience Day


Axioo Experience Day

Jakarta, 3 November 2023 - Didorong oleh kemajuan teknologi yang terus menerus, inovasi adalah landasan dari kemajuan. Dengan semangat inovasi ini Axioo menggelar acara Pongo Experience Day, sebuah demonstrasi eksklusif produk-produk terobosan yang siap untuk mengguncang industri laptop gaming Indonesia.


Acara yang diselenggarakan di PIC Creative Space pada hari Jumat 3 November 2023 ini menjadi showcase produk-produk teknologi yang revolusioner. Dengan dihadiri oleh para eksekutif Axioo, perwakilan dari Intel Indonesia, NVIDIA Indonesia, rekan media, dan komunitas, acara ini mendemonstrasikan secara langsung keunggulan teknologi produk-produk Axioo yaitu Pongo Series pada khususnya.


Acara dibuka sekitar pukul 14.00 WIB dimulai dengan presentasi dari Timmy Theopelus, Vice President Business Development & Strategic Partnership, PT Tera Data Indonusa Tbk (AXIO) yang menjelaskan mengenai keunggulan produk terbaru Axioo yaitu Pongo Studio. Laptop yang didesain khusus untuk para gamer dan konten kreator ini dibekali dengan NVIDIA Studio RTX 4070 dan chipset processor Intel terbaru yaitu Intel Core i9-13900H (14 Cores) akan memberikan rasa nyaman dan aman untuk mendukung produktivitas para gamer dan konten kreator seperti editing video dan rendering 3D, dan juga main game AAA rata kanan (maksimum setting) dengan lancar dan tanpa hambatan.


“Kami dengan bangga memperkenalkan Axioo PONGO Studio, laptop gaming terbaru kami dengan performa tinggi yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan para gamer maupun konten kreator. PONGO Studio ini adalah varian terkuat dari series laptop PONGO yang viral beberapa waktu lalu”, ujar Timmy.


Dilanjutkan oleh Adrian Lesmono, Country Consumer Business Lead NVIDIA Indonesia yang mendemonstrasikan AI yang menjadi fitur andalan RTX 4070 yang ada pada Pongo Studio, ini menjadikan Axioo sebagai brand Indonesia pertama yang mengantongi sertifikasi NVIDIA Studio.


Tidak kalah menarik, paparan Tommy Ferdianto, Director of Strategic Business Partner Intel Indonesia yang menunjukkan performa luar biasa dari chipset terbaru Core i9-13900H dalam melakukan pemrosesan data atau file besar dalam waktu yang bersamaan.


Tidak hanya berisi paparan produk, Axioo yang berkolaborasi dengan lebih dari 50 orang dari komunitas dan influencer membuat beberapa game challenge dan mini turnamen yang membuat acara ini jadi lebih berwarna dan memberikan pengalaman berbeda dalam mempresentasikan produk-produk unggulan. Ditambah testimoni dari salah satu aktor dan pekerja kreatif ternama Dennis Adhiswara yang menambah suasana jadi semakin seru dan meriah.


“Kami akan selalu berkomitmen untuk melakukan inovasi dalam mengembangkan produk sesuai dengan kebutuhan pasar. Nantikan kejutan Pongo generasi terbaru yang akan kami luncurkan tidak lama lagi”, tambah Timmy setelah penutupan acara.

 

Tentang PT Tera Data Indonusa Tbk (AXIO)

PT Tera Data Indonusa Tbk (“TDI”) atau “Perusahaan”) telah berkecimpung dalam bisnis komponen TI sejak tahun 1993, sejak saat itu TDI telah mengembangkan jaringan distribusi yang lama dan luas di seluruh Indonesia, dengan pengalaman lebih dari 30 tahun dalam membangun dan meningkatkan infrastruktur TI yang solid dan terbukti. Brand AXIOO sendiri terbentuk pada tahun 2004, dimana Axioo menjadi brand lokal pertama yang meluncurkan notebook di Indonesia. Sejak itu penjualan Axioo tumbuh pesat dari tahun ke tahun, dan kami telah menambahkan jajaran produk baru seperti tablet, AIO, desktop, 2- in-1, dan smartphone. TDI mengoperasikan 31 kantor perwakilan & penjualan di kota-kota besar Indonesia, dengan lebih dari 172 pusat layanan di seluruh Indonesia. TDI juga memiliki kapasitas produksi 200.000 unit/bulan dengan 12 jalur perakitan.


Contact person:

Luhur Budiman

Corporate Secretary

PT Tera Data Indonusa Tbk

E: corporatesecretary@terra.co.id

87 views
bottom of page