JAJARAN LAPTOP “WORK FROM HOME” DARI AXIOO
top of page

JAJARAN LAPTOP “WORK FROM HOME” DARI AXIOO


Jakarta 22 September 2020 – Adanya aktivitas Work From Home maupun Home Learning dimasa pandemi ini membuat kebutuhan laptop dan gadget semakin lama semakin membesar. Menjadi tantangan para produsen IT untuk dapat menghadirkan suatu solusi terbaik untuk menjawab kebutuhan masyarakat tersebut. Axioo, sebagai salah satu produsen laptop terkemuka di Indonesia, menghadirkan beberapa seri laptop MyBook 14+ dengan pilihan RAM yang masif mulai dari harga Rp.2jt-an yang dirancang khusus sebagai laptop untuk mendukung “Work From Home” dengan baik.

Dalam waktu dekat ini, Axioo akan menghadirkan seri laptop terbaru yang dapat menjadi pilihan masyarakat yang menginginkan laptop untuk Work From Home dengan performa kencang. Axioo menyadari bahwa saat ini laptop yang nyaman untuk digunakan sehari-hari lebih membutuhkan kinerja RAM yang besar dibandingkan storage atau kapasitas penyimpanan. Beberapa seri terbaru dari MyBook 14+ ini akan hadir dengan pilihan RAM sebesar 6GB dan 8GB dan besutan SSD (Solid State Drive) storage yang menjadikan laptop ini memiliki kinerja yang “super kencang” untuk memaksimalkan kenyamanan saat dipakai beraktivitas. Selain itu, Axioo juga melakukan peningkatan pada web camera, dimana pada seri terbaru ini akan disematkan kamera dengan resolusi Full HD yang menjadikan komunikasi virtual / virtual meeting akan terasa lebih jernih.

MyBook 14+ hadir dengan layar resolusi Full HD sebesar 14 inch, dimana pada saat ini Laptop ini merupakan produk yang “Superior” karena kompetitor lain masih banyak yang menggunakan layar dengan resolusi HD untuk kelas laptop dilevel yang sama. Mulai dari kapasitas RAM 4GB, 6GB, 8GB, serta pilihan SSD atau HDD dari 120GB hingga 1TB, para pengguna bisa memilih spesifikasi laptop MyBook 14+ seri mana yang mereka butuhkan. MyBook 14+ ini juga dipersenjatai dengan tenaga prosesor Intel Dual Core serta memiliki kelengkapan lain seperti LAN Port RJ45, USB 3.0, HDMI, serta Wi-Fi dan Bluetooth.

Dimasa pandemi ini juga Axioo berupaya untuk memberikan solusi terbaik kepada masyarakat yang lebih luas dengan menghadirkan laptop dengan harga yang “super terjangkau”. Saat ini juga kami mempunyai MyBook 14+ dengan RAM 4GB dan besutan 120GB SSD storage yang hanya dibandrol dengan harga Rp. 2,8jt-an. “Saat ini laptop dengan SSD storage-lah yang sedang banyak digemari oleh para konsumen. Karena SSD storage ini mampu memberi kinerja yang lebih cepat terhadap performa laptop, lebih hemat daya, dan lebih tahan banting dibandingkan harddisk (HDD)”, ujar Michael Sugiarto, Direktur Axioo.

Bukan hanya pilihan produk dan harga saja yang sangat menarik, kepuasan para pengguna juga tentunya bertambah dengan adanya garansi resmi dari IT Clinic Axioo untuk setiap pembelian produk MyBook 14+ ini dengan lokasi service point yang telah tersebar diseluruh pelosok Indonesia. Jangan lewatkan kesempatan besar untuk mendapatkan laptop bergengsi ini. Produk ini dapat para masyarakat dapatkan di dealer-dealer resmi Axioo diseluruh Indonesia maupun melalui official store Axioo di Online shop Shopee, JD.id, blibli, Bukalapak dan Tokopedia. www.axiooworld.com

Tentang Axioo

Axioo adalah satu-satunya merk gadget Indonesia yang mengedepankan kepemimpinan dalam penerapan teknologi informasi dan komunikasi. Axioo sangat memahami kebutuhan dan keinginan pengguna, adalah motivasi Axioo untuk mendesain dan memproduksi gadget yang modis dan berperforma tinggi bagi mereka yang bangga sebagai bangsa Indonesia, dan juga bagi pengguna di negara lain melalui mitra bisnis Axioo. Axioo berkomitmen untuk berperan aktif dalam pengembangan komunitas teknologi informasi Indonesia dalam tujuannya menjadikan Indonesia sebagai basis industri teknologi informasi di Asia.

11 views
bottom of page