Axioo Slimbook R Series #1 Laptop Indonesia Bertenaga AMD Ryzen
top of page

Axioo Slimbook R Series #1 Laptop Indonesia Bertenaga AMD Ryzen

Axioo selalu menjawab tantangan dengan selalu berinovasi dan berusaha memenuhi kebutuhan pelanggan dengan menghadirkan laptop menggunakan teknologi dan fitur-fitur terbaru untuk pengalaman komputasi pelanggan, salah satunya pada Slimbook 14 R Series.


Slimbook 14 R series ini sudah dibekali prosesor AMD Ryzen 3 & 5 yang mampu memberikan performa dan efisensi baterai lebih baik dari generasi sebelumnya. Dipadu dengan AMD Radeon 3 graphics membuat laptop ini semakin nyaman digunakan untuk bermain game ringan dan aktifitas grafis.


Kehadiran Axioo SlimBook R series ini juga mendapat respon yang positif dari pengguna maupun para Reviewer.


“Kami banga dan senang akhirnya ada pabrikan local yang bikin seri laptop dengan AMD Ryzen di harga merakyat” - Nerdreview


“Harga yang tergolong murah untuk kualitas barang yang didapat, tergolong ringan untuk kelas dan performanya apalagi sudah dijual dengan windows 10 Pro. Jarang sekali laptop kelas komersial dijual dengan harga yang terjangkau. “ -Jagat Review.


“Dengan Axioo Slimbook R series ini menjadi solusi buat kita yang ingin mencari laptop dengan harga terjangkau dan spefikasi yang cukup mumpuni” – DK.ID



#1 Laptop Indonesia Bertenaga AMD RYZEN!


Axioo Slimbook 14 R series merupakan #1 Laptop Indonesia yang menggunakan AMD Ryzen, yang mana Ryzen ini menjadi salah satu prosesor besutan AMD yang terbilang sukses dan mampu bersaing dengan Clock frequency dan turbo lebih tinggi dan Memory cache juga lebih besar dari prosesor Intel.


Pada seri terbaru ini, Slimbook 14 R series ini terdapat 2 varian yaitu menggunakan AMD Ryzen 3 dan 5. Pada seri Slimbook 14 R3 ini, dilengkapi dengan arsitektur CPU “Zen 2” menghadirkan peningkatan performa signifikan, tidak hanya kencang saja, AMD RyzenTM 3000 Series juga telah dilengkapi dengan dukungan konektivitas super cepat PCIe 4.0, Wi-Fi 6 serta dukungan keamanan lebih baik.


Sedangkan Axioo SlimBook 14 R5 ditujukan bagi pengguna yang menginginkan performa terbaik untuk berbagai kebutuhan komputasi. Ditenagai AMD Ryzen 5 3500U Mobile Processor yang memiliki kecepatan clock hingga 3,7 GHz pada mode turbo dan 2,1 Ghz pada mode normal. Sedangkan chip grafis Radeon Vega memiliki 8 GPU core dengan kecepatan 1,2 Ghz. Kombinasi keduanya menjanjikan performa multitasking 24% lebih cepat dan kinerja grafis 2 kali lebih baik.

Di SlimBook R series ini berbagai jenis game berkelas seperti genshin impact, valorant dll bisa dimainkan dengan nyaman. Bahkan untuk aktivitas grafis seperti design dan editing video bisa dilakukan di laptop Slimbook 14 R series ini dengan sangat baik


Upgradable Ram & Storage


Kecepatan maksimum juga ditawarkan di SlimBook R series ini, dibekali penggunaan RAM DDR4 yang tertanam dalam konfigurasi dual-channel yang bisa di-upgrade sampai dengan 16 GB, sehingga mampu menawarkan transfer data super-cepat serta media penyimpanannya menggunakan SSD M.2 dengan kapasitas 256 GB yang bisa ditingkatkan hingga 2TB SSD M.2.

Keunggulan ini berperan penting untuk meningkatkan kinerja laptop, sehingga untuk bermain game dan menggunakan aplikasi editing video bisa dilakukan dengan lancar karena memori yang lega.


Layar Ideal dengan Body yang Slim


SlimBook 14 R series menawarkan kualitas layar ideal dengan luas 14 Inci didukung dengan teknologi Full HD IPS yang dapat memanjakan mata dengan kualitas gambar yang jernih. Slimbook 14 R series ini memang didesign dengan body yang slim untuk anda yang memerlukan laptop handal dan nyaman dibawa saat bepergian.


Dengan kelebihan-kelebihan SlimBook R series tersebut, maka laptop ini merupakan pilihan tepat untuk anda yang menginginkan laptop spesifikasi handal untuk menunjang aktifitas game ringan dan pekerjaan digital yang membutuhkan kecepatan dan fleksibilitas.




1,341 views
bottom of page