Windows 11 Akan Segera Hadir Di Axioo
top of page

Windows 11 Akan Segera Hadir Di Axioo

Axioo Indonesia Kabar baik datang dari lokal industri Axioo Indonesia, pasalnya bagaimana tidak. Axioo kini telah mempersiapkan Windows 11 untuk beberapa tipe laptopnya, seperti yang kita ketahui perilisan terbaru ini telah diumumkan pada tanggal 24 juni 2021 lalu.


Setelah memahami banyaknya antusiasme masyarakat yang berminat terhadap Windows 11, Axioo kini sedang mempersiapkan laptopnya diisi dengan operating system Windows canggih tersebut.


Windows 11 yang mengusung tema berwarna “Biru” dengan nuansa yang elegan ini tak hanya mengundang banyak antusiasme masyarakat, tapi juga memperindah tampilannya.

Kabar baik ini tentunya semakin menunjang kepercayaan masyarakat bahwa merek lokal Axioo semakin meng-upgrade kualitas laptopnya.


Axioo Siap dengan Windows 11 di laptopnya

Sumber: Microsoft.com


Lalu syarat apa saja yang dibutuhkan untuk mendapatkan Windows 11?


Minimum laptop/PC harus ditopang dengan prosesor 64 bit dan kecepatan minimal 1GHz, dual core, lalu RAM 4GB serta ruang penyimpanan minimal 64GB. Sebagai bahan perbandingan, Windows 10 hanya membutuhkan RAM 2GB dan ruang penyimpanan 32GB, berbeda dengan Windows 11 keluaran terbaru.


Selain itu, hal lainnya adalah layar laptop/PC-mu minimum harus berukuran 9 inci dengan resolusi minimal HD 720p.


Syarat pelengkap mendapat Windows 11 lainnya adalah laptop/PC harus mendukung UEFI, Secure Boot, dan Trusted Platform Module (TPM) 2.0. Juga kartu grafis yang mendukung dan kompatibel dengan antarmuka pemrograman aplikasi (API) DirectX 12 atau lebih baru dengan driver WDDM 2.0.



Nah, sekarang kebayang kan bagaimana bagusnya laptop yang akan Axioo lengkapi Windows 11 ini. Nantikan segera rilisnya.


“Style Meets Performance”

Axiooworld.com

Press Contact: Irna.andriana@terra.co.id



bottom of page