Tahun Ajaran Baru, Telah Tiba! Siap Belajar Online Dengan MyBook 14+E
top of page

Tahun Ajaran Baru, Telah Tiba! Siap Belajar Online Dengan MyBook 14+E

Axioo Indonesia – Orangtua harus punya banyak cara untuk mendukung anak agar memiliki semangat belajar yang baik dan daya juang yang tinggi. Tujuannya, supaya anak-anak menjadi sukses menambah pengalaman dan kemampuan baru, bahkan mungkin mencetak prestasi di sekolah bukan hal yang mustahil didapatkan.


Lantas, apa kira-kira yang orang tua dapat lakukan untuk sang buah hati agar dapat mendukung kegiatan belajar anak? Anda dapat mempergunakan gadget seperti ponsel pintar, printer, komputer dan laptop.

Axioo Indonesia MyBook 14+ E

Sumber: Axiooworld.com


Cara Ini Bisa Diterapkan untuk Orang Tua Dampingi Anak Belajar

Cetak gambar yang menarik dari gadget mereka, tempelkan pada dinding ruangan dan dekorasi kamar sebagus mungkin agar anak betah untuk bermain sambil belajar

Beri kesempatan anak berselancar dengan jejaring sosial sambil damping anak belajar. Jawab pertanyaan anak saat sedang mengeksplorasi pengetahuan pada laptopnya.

Bebaskan anak mempergunakan segala fasilitas yang ada dengan baik.


Anak Merupakan Harta yang Berharga, Orang Tua Wajib Mendukung Penuh

Anak merupakan salah satu aset yang paling berharga dalam hidup kita selain harta benda yang kita miliki. Masa depannya adalah bagaimana anak didukung setiap incinya oleh orangtua, menjadi kebanggaan kedua orang tua dimasa depan, beri mereka pendidikan yang baik, media yang mendukung sebagai sarana dan prasarana yang baik akan membuat anak lebih semangat meraih prestasi.



Eksplorasi Raih Prestasi dengan MyBook Family Series

Mengeksplorasi dan raih prestasi lebih mudah dengan produk Axioo MyBook 14+E, laptop keluaran terbaru dari MyBook Family Series. Laptop ringan dan simpel ini mengusung tema yang sangat kuat untuk mendukung Pendidikan si kecil, selain beratnya yang hanya 1,3Kg, laptop ini di desain slim. Nyaman dan mudah dibawa kemana-mana tidak berat tentunya.


Laptop ini menyesuaikan dengan kebutuhan si kecil belajar. Semenjak pandemi, segala aktifitas diluar rumah dilakukan secara online melalui digital dengan perangkat PC atau laptop, kebutuhan akan hal ini kian marak dan sangat dibutuhkan keberadaannya.


"Permudah hidup dengan dukungan laptop canggih, nyaman dibawa kemana-mana, tidak berat, mudah digunakan oleh si kecil".


“Style Meets Performance”


Recent Posts

See All
bottom of page