Mybook 14+, Notebook Harga Terjangkau dengan Performa Kencang dari Axioo Artikel ini telah tayang
top of page

Mybook 14+, Notebook Harga Terjangkau dengan Performa Kencang dari Axioo Artikel ini telah tayang


Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hari Darmawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Axioo kembali menghadirkan produk notebook terbaru, Mybook 14+ dengan harga terjangkau.

Direktur Axioo Michael Sugiarto mengatakan, Mybook 14+ memiliki desain tipis serta modern sangat cocok untuk semua kalangan, yang ingin memiliki laptop berperforma kencang dengan budget ringan.


Notebook dengan layar 14 inch ini memiliki spesifikasi RAM sebesar 6GB dan sudah mengusung penyimpanan memori tipe Solite State Drive (SSD) 512GB

"Laptop ini tentu dapat diandalkan dalam hal performa, karena telah menggunakan SSD storage yang memiliki kinerja yang lebih baik," kata Micahel.

"Konsumsi dayanya juga lebih rendah jika dibandingkan dengan Hardisk (HDD) storage," lanjut Michael, kepada Tribunnews, Rabu (19/2/2020).


Ia menambahkan, Mybook 14+ terbaru ini ditenagai teknologi prosesor Intel Apollo Lake N3350. Kemudian dalam urusan layar, notebook ini sudah memiliki layar Full HD.


"Laptop ini dapat menjadi pilihan bagi para pengguna yang mememerlulan notebook tipis, dan berdesain modern serta ringan. Sehingga praktis untuk di awa kemana-mana," ujar Michael.

Mybook 14+ besutan Axioo ini dibanderol Rp 3 jutaan dan setiap pembelian notebook ini, Axioo memberikan garansi 1 tahun diseluruh Indonesia dari IT Clinic Axioo.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Mybook 14+, Notebook Harga Terjangkau dengan Performa Kencang dari Axioo,


222 views
bottom of page