LAYANAN PURNA JUAL AXIOO SEMAKIN ISTIMEWA: PEMBERIAN GARANSI 3 TAHUN HINGGA PROGRAM SAMEDAY SERVICE!
top of page

LAYANAN PURNA JUAL AXIOO SEMAKIN ISTIMEWA: PEMBERIAN GARANSI 3 TAHUN HINGGA PROGRAM SAMEDAY SERVICE!


17 Agustus 2023 – Axioo, produsen teknologi terkemuka di Indonesia, dengan bangga kembali mengukuhkan komitmennya dalam memberikan produk dan pengalaman terbaik kepada para pelanggannya. Pada kali ini Axioo mengumumkan inovasi terbaru yang akan membuat pengalaman pengguna laptop gaming semakin mengesankan dengan memberikan perlindungan ekstra melalui pemberian garansi pada semua seri Axioo PONGO yang ditingkatkan menjadi 3 tahun untuk memastikan kepuasan dan kepercayaan pengguna dalam menjalani sesi gaming yang intens dan produktif.


Axioo menghadirkan solusi yang tidak hanya mengesankan dari segi teknologi dan harga, tetapi juga memberikan ketenangan hati kepada para pelanggannya. Garansi 3 tahun ini merupakan bukti komitmen Axioo PONGO dalam memberikan kualitas terbaik kepada para pengguna serta semakin mengukuhkan Axioo PONGO sebagai laptop gaming Indonesia yang tak kalah bersaing kualitasnya dengan brand Internasional. Pemberian garansi 3 tahun ini secara resmi diberikan mulai dari hari ini termasuk terhadap seluruh seri Axioo PONGO yang sudah terbeli sebelumnya oleh masyarakat.


Direktur Utama Axioo, Michael Sugiarto, mengungkapkan,“Kami sangat senang mengumumkan pemberian garansi produk laptop gaming Axioo PONGO yang ditingkatkan hingga 3 tahun ini. Perlindungan ekstra yang kami berikan ini adalah bentuk nyata dari kepercayaan kami terhadap kualitas produk kami. Kami ingin memastikan bahwa pelanggan kami tidak hanya puas dengan performa produk, tetapi juga merasa aman dan percaya bahwa Axioo memberikan yang terbaik untuk mereka.”


Selain perpanjangan garansi, Axioo juga memperkenalkan program layanan purna jual yang revolusioner untuk meningkatkan kepuasan pengguna. Program Sameday Service merupakan terobosan baru yang memungkinkan pengguna untuk mendapatkan layanan perbaikan laptop dengan cepat dan efisien. Dalam waktu kurang lebih 6 jam, laptop yang mengalami masalah akan diperbaiki dan siap untuk digunakan kembali. Dengan adanya Sameday service tersebut, para pengguna tidak perlu lagi khawatir kehilangan waktu bermain atau bekerja akibat masalah teknis pada laptop.


Tidak hanya itu, Axioo juga menghadirkan program Mobile Care Unit, sebuah solusi inovatif yang meminjamkan unit laptop pengganti dan juga back up data selama proses perbaikan. Hal ini memastikan bahwa para pengguna tetap dapat menjalani aktivitas sehari-hari tanpa terganggu meskipun laptop mereka sedang dalam perbaikan.


Sebagai puncak dari semua inovasi ini, Axioo juga mengumumkan konsep baru dari tempat layanan mereka yang bernama Axioo Care Platinum. Dengan konsep yang lebih modern dan industrialis, Axioo Care ini menciptakan lingkungan yang nyaman dan futuristik bagi para pengguna yang datang untuk mendapat layanan perbaikan atau konsultasi. Axioo Care menjadi tempat yang tidak hanya memperbaiki laptop, tetapi juga menciptakan pengalaman yang menyenangkan dan berkesan bagi para pelanggan.


“Kami yakin bahwa rangkaian inovasi ini akan semakin mengukuhkan posisi brand Axioo sebagai pelopor PC Indonesia nomor satu yang akan terus memimpin pasar dan menjaga kepuasan pelanggan hingga di masa yang akan datang,” pungkas Michael.

 

Tentang PT Tera Data Indonusa Tbk (AXIO)

PT Tera Data Indonusa Tbk (“TDI”) atau “Perusahaan”) telah berkecimpung dalam bisnis komponen TI sejak tahun 1993, sejak saat itu TDI telah mengembangkan jaringan distribusi yang lama dan luas di seluruh Indonesia, dengan pengalaman lebih dari 30 tahun dalam membangun dan meningkatkan infrastruktur TI yang solid dan terbukti. Brand AXIOO sendiri terbentuk pada tahun 2004, dimana Axioo menjadi brand lokal pertama yang meluncurkan notebook di Indonesia. Sejak itu penjualan Axioo tumbuh pesat dari tahun ke tahun, dan kami telah menambahkan jajaran produk baru seperti tablet, AIO, desktop, 2-in-1, dan smartphone. TDI mengoperasikan 31 kantor perwakilan & penjualan di kota-kota besar Indonesia, dengan lebih dari 147 pusat layanan di seluruh Indonesia. TDI juga memiliki kapasitas produksi 200.000 unit/bulan dengan 12 jalur perakitan.


Contact person:

Luhur Budiman

Corporate Secretary

PT Tera Data Indonusa Tbk

E: corporatesecretary@terra.co.id

259 views
bottom of page