KENCANG, PUAS, DAN COCOK UNTUK “WORK FROM HOME”
top of page

KENCANG, PUAS, DAN COCOK UNTUK “WORK FROM HOME”


Jakarta 22 November 2020 – Virtual Meeting sudah diwajibkan dalam Work From Home maupun Home Learning. Untuk mendukung kelancaran Virtual Meeting pastinya dibutuhkan device yang memadai. Menggunakan smartphone-pun dirasa kurang oleh masyarakat karena ukuran layarnya yang kecil. Kini Axioo sebagai salah satu produsen laptop terkemuka di Indonesia menghadirkan laptop MyBook14+ dengan lebih banyak pilihan RAM yang “kencang” dan web camera “beresolusi tinggi” yang dapat mendukung kegiatan “work from home” lebih maksimal.

Laptop Axioo ini memiliki pilihan spesifikasi yang dapat menyesuaikan kebutuhan konsumen, mulai dari 6GB RAM dengan SSD sebesar 256GB dan 8GB RAM dengan SSD sebesar 512GB. Tingginya memory pada laptop ini dan penggunaan storage SSD mendukung kecepatan kinerja laptop ini. MyBook14+ juga memberi keunggulan dengan web camera yang beresolusi tinggi dengan tampilan layar Full HD sehingga dapat menghasilkan gambar yang lebih jernih dan terasa lebih nyata dalam melakukan virtual meeting. Tak hanya itu, laptop ini juga memiliki tenaga prosesor Intel Apollo Lake N3350 serta memiliki kelengkapan lain seperti LAN Port RJ45, USB 3.0, HDMI, serta Wi-Fi dan Bluetooth.

Dimasa pandemi ini juga Axioo berupaya untuk memberikan solusi terbaik kepada masyarakat yang lebih luas dengan menghadirkan laptop dengan harga yang “super terjangkau”. Saat ini MyBook 14+ dengan RAM 6GB dan 8GB ini hanya dibandrol mulai dari harga Rp. 3jt-an hingga Rp. 4 jt-an. “Saat ini laptop dengan SSD storage-lah yang sedang banyak digemari oleh para konsumen. Karena SSD storage ini mampu memberi kinerja yang lebih cepat terhadap performa laptop, lebih hemat daya, dan lebih tahan banting dibandingkan harddisk (HDD)”, ujar Michael Sugiarto, Direktur Axioo.

Bukan hanya pilihan produk dan harga saja yang sangat menarik, kepuasan para pengguna juga tentunya bertambah dengan adanya garansi resmi dari IT Clinic Axioo untuk setiap pembelian produk MyBook 14+ ini dengan lokasi service point yang telah tersebar diseluruh pelosok Indonesia. Jangan lewatkan kesempatan besar untuk mendapatkan laptop bergengsi ini. Produk ini dapat dapatkan di dealer-dealer resmi Axioo diseluruh Indonesia maupun melalui official store Axioo di Online shop Shopee, JD.id, blibli, Bukalapak dan Tokopedia. www.axiooworld.com

Tentang Axioo

Axioo adalah satu-satunya merk gadget Indonesia yang mengedepankan kepemimpinan dalam penerapan teknologi informasi dan komunikasi. Axioo sangat memahami kebutuhan dan keinginan pengguna, adalah motivasi Axioo untuk mendesain dan memproduksi gadget yang modis dan berperforma tinggi bagi mereka yang bangga sebagai bangsa Indonesia, dan juga bagi pengguna di negara lain melalui mitra bisnis Axioo. Axioo berkomitmen untuk berperan aktif dalam pengembangan komunitas teknologi informasi Indonesia dalam tujuannya menjadikan Indonesia sebagai basis industri teknologi informasi di Asia.


77 views
bottom of page