Intel Core Generasi ke-13 Resmi Meluncur di Indonesia, Axioo Pertunjukan PC Desktop Super Kencang
top of page

Intel Core Generasi ke-13 Resmi Meluncur di Indonesia, Axioo Pertunjukan PC Desktop Super Kencang


Jakarta, 09 Desember 2022 – Perusahaan semi-konduktor terkemuka di dunia, Intel, secara resmi meluncurkan jajaran prosesor (CPU) Intel® Core™ Generasi ke-13 di Indonesia pada hari Kamis 08 Desember 2022 di kawasan Jakarta Selatan. Dalam acara peluncurannya, prosesor Intel generasi terbaru ini digadang mampu memberikan performa terbaik dan super kencang serta mengalami berbagai peningkatan yang signifikan mulai dari aspek pengalaman game hingga overclocking untuk menunjang pengalaman terbaik bagi lintas pengguna.

Bersamaan dengan peluncuran prosesor Intel® Core™ Generasi ke-13 tersebut, Axioo juga secara resmi meluncurkan seri PC Desktop lini komersial teranyar, yaitu “Axioo MyPC PRO M” yang diperkenalkan secara langsung dalam acara kemarin. Axioo merupakan salah satu Brand IT Indonesia #1 yang tercepat dalam mengadopsi teknologi terbaru melalui kehadiran PC Desktop tersebut di tanah air.


“Axioo mengucapkan selamat kepada Intel sebagai salah satu partner bisnis terbaik kami, dan kami berterimakasih karena diberi kesempatan untuk juga memperkenalkan Axioo MyPC Pro M yang merupakan lompatan besar yang inovatif untuk seri PC Desktop Axioo di akhir tahun 2022 ini. Produk terbaru dari kami ini didukung dengan performa Intel generasi terbaru yang dibekali sejumah peningkatan performa yang luar biasa untuk menghasilkan kinerja yang signifikan lebih baik dibandingkan generasi sebelumnya. Kami yakin kehadiran MyPC Pro M ini dapat menjawab kebutuhan konsumen yang membutuhkan perangkat PC desktop dengan kinerja luar biasa untuk mendukung beragam aktivitas kerja maupun hiburan dengan pengalaman imersif tertinggi,” ujar Michael Sugiarto, Direktur Utama PT Tera Data Indonusa Tbk (AXIO)


Axioo MyPC Pro M tersedia dalam varian prosesor Intel® Core™ i5 dan Intel® Core™ i7. PC Desktop dengan design modern ini juga hadir dengan bezel monitor yang tipis dengan bentang layar 21,5 inch Full HD dan didukung oleh RAM sebesar 16GB serta kapasitas penyimpanan sebesar 512GB berupa SSD NVMe. Produk ini sangat cocok untuk para pengguna yang membutuhkan perangkat PC yang bertenaga tinggi untuk mengoptimalkan produktivitas kerja serta kolaborasi antara kreasi dan juga hiburan.


Selain itu, Axioo MyPC Pro M dilengkapi dengan port I/O yang dirancang secara ergonomis untuk memudahkan akses konektivitas. Rangkaian lengkap port menawarkan konektivitas tingkat tinggi dengan adanya port USB 3.2, slot SD card, RJ45 LAN, dan VGA untuk dukungan display multifungsi dan transfer data yang cepat.


Dalam setiap paket penjualannya, Axioo MyPC Pro M memberikan bonus berupa wireless keyboard dan mouse. Untuk kenyamanan purna jual, Axioo juga melengkapi kenyamanan para pengguna dengan memberikan garansi resmi selama 1 tahun untuk setiap pembelian produk MyPC Pro M dengan lokasi service center yang tersebar hampir diseluruh pelosok Indonesia.



Tentang PT Tera Data Indonusa Tbk

PT Tera Data Indonusa (“TDI”) atau “Perusahaan”) telah berkecimpung dalam bisnis komponen TI sejak tahun 1993, sejak saat itu TDI telah mengembangkan jaringan distribusi yang lama dan luas di seluruh Indonesia, dengan pengalaman lebih dari 30 tahun dalam membangun dan meningkatkan infrastruktur TI yang solid dan terbukti. Brand AXIOO sendiri terbentuk pada tahun 2004, dimana Axioo menjadi brand lokal pertama yang meluncurkan notebook di Indonesia. Sejak itu penjualan Axioo tumbuh pesat dari tahun ke tahun, dan kami telah menambahkan jajaran produk baru seperti tablet, AIO, desktop, 2-in-1, dan smartphone. TDI mengoperasikan 31 kantor perwakilan & penjualan di kota-kota besar Indonesia, dengan lebih dari 147 pusat layanan di seluruh Indonesia. TDI juga memiliki kapasitas produksi 200.000 unit/bulan dengan 12 jalur perakitan.



Contact person:

Luhur Budiman

Corporate Secretary

PT Tera Data Indonusa Tbk

E: corporatesecretary@terra.co.id

187 views
bottom of page