top of page
Writer's pictureAxioo Indonesia

BIKIN TAMBAH KEREN, AXIOO MYBOOK 14E KINI HADIR DENGAN 4 PILIHAN WARNA!

Saat ini trend belajar online kian mewabah dikalangan para pelajar maupun mahasiswa. Untuk mendukung kebutuhan mereka yang aktif dan produktif tersebut tentunya diperlukan sebuah laptop yang berkualitas serta dapat diandalkan, seperti laptop MyBook 14E.


Bukan hanya sebatas alat penunjang produktivitas, laptop bagi anak muda khususnya generasi Gen-Z bisa menjadi bukti untuk eksistensi. Maka dari itu, banyak anak muda bukan hanya mengandalkan spesifikasi tetapi juga desain dan warna laptop yang menarik dapat menambah kepercayaan diri mereka.


Tampil Trendy Setiap Saat

Axioo MyBook 14E merupakan laptop dengan spesifikasi yang sangat mumpuni untuk menunjang kegiatan komputasi harian. Dan menariknya, saat ini Axioo MyBook 14E sudah dilengkapi dengan empat pilihan warna (Grey, Silver, Blue, dan Red) yang siap menemani aktivitas para penggunannya setiap saat.


Performa yang bisa diandalkan untuk aktivitas sehari-hari

Dari segi performa, Axioo MyBook 14E juga mampu memberikan performa yang mumpuni untuk melakukan aktivitas harian dengan adanya prosesor Intel® N4000 series. Sehingga dapat dikatakan laptop ini mampu menjalankan tugas harian dengan optimal. Ditambah dengan dukungan penyimpanan berteknologi SSD M.2 hingga 256 GB juga dapat memberikan lebih banyak ruang untuk menyimpan musik, film atau berbagai file lainya.


Di dukung dengan layar Full HD

Tidak hanya itu, laptop ini juga nyaman digunakan untuk menikmati beragam konten hiburan ringan berkat layar Full HD dengan rasio layar sebesar 14 inch yang membuat tampilan visual yang dihasilkan pada laptop ini menjadi lebih cerah dan kaya warna.


Harga sangat terjangkau

Axioo MyBook 14E menjadi semakin layak dipilih oleh pengguna karena dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau (Mulai dari Rp.3 Juta-an). Selain itu, Axioo juga memberikan dukungan garansi resmi selama 1 tahun dengan lokasi service point yang tersebar hampir diseluruh pelosok Indonesia.


Dapatkan segera Axioo MyBook 14E! Laptop ini bisa didapatkan melalui penjualan online di Axioo official e-commerce atau jaringan penjualan Axioo terdekat di kota kamu.

2,810 views

Comentários


bottom of page