top of page
nintya

AXIOO X TOKOPEDIA | EXCLUSIVE PRE-ORDER MYBOOK 14F


Jakarta, 9 November 2021 – Perkembangan dunia online yang sangat pesat membuat platform online sangat digemari oleh masyarakat di seluruh dunia, tak terkecuali Indonesia. Alih-alih datang langsung ke toko offline, banyak masyarakat Indonesia lebih memilih untuk membeli produk di Official Online Store karena bisa menghemat banyak waktu dan tenaga. Pada tanggal 28 Oktober 2021 lalu, bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda, Axioo Indonesia meluncurkan produk andalan MyBook 14F. Laptop dengan layar 2.5K IPS yang super tajam ini dapat di pre-order secara eksklusif di Tokopedia mulai tanggal 28 Oktober 2021 - 14 November 2021 dengan bonus wireless speaker dan cashback hingga Rp. 200.000.

Laptop Sultan Harga Teman ini hadir dengan spesifikasi yang sangat mumpuni untuk mendukung aktivitas komputasi harian dan harga yang sangat terjangkau. Seperti laptop 10 jutaan lainnya, MyBook 14F hadir dengan layar IPS 2.5K. Pengguna pastinya akan semakin nyaman dengan laptop terbaru besutan Axioo ini karena gambar yang sangat jernih dan design yang slim dan elegan. Laptop dengan layar sekelas tv mewah ini bisa didapat dengan harga 4 juta-an saja.


Tidak hanya layarnya yang luar biasa, laptop brand Indonesia ini juga menggunakan Prosesor Intel, serta dilengkapi dengan RAM yang berkapasitas hingga 8 GB dan juga SSD Storage dengan kapaistas hingga 512 GB yang dapat membuat kegiatan online, komputasi harian, maupun konsumsi konten hiburan menjadi semakin nyaman dengan spesifikasi tersebut. Selain itu, MyBook 14F ini telah dilengkapi dengan kamera beresolusi tinggi yaitu 2 MP yang sangat jernih dan responsif untuk aktivitas online meeting maupun sekolah online.


Yang menariknya lagi, MyBook 14F ini juga dihadirkan dengan berbagai macam warna yang tentunya sangat menarik dan sangat cocok untuk Pemuda Pemudi Indonesia, seperti warna Scarlet (merah), Indigo (biru), Oak (coklat), dan Cosmic (abu-abu). Laptop MyBook 14F ini juga bergaransi resmi dari Axioo selama 1 tahun dengan lokasi service center yang telah tersebar hampir diseluruh pelosok Indonesia.

Selain exclusive pre-order, MyBook 14F ini juga akan hadir di Monday Electro Deals Tokopedia di tanggal 15 November 2021 mendatang dengan diskon hingga 1.000.000 rupiah.


Kunjungi Official Account Axioo Indonesia di Tokopedia dan pre-order sekarang juga. Jangan sampai kelewatan!

91 views

Comentarios


bottom of page