Axioo Resmi Membuka Eksklusif Store Pertamanya Di Indonesia, Banyak Hadiah Menarik!
top of page

Axioo Resmi Membuka Eksklusif Store Pertamanya Di Indonesia, Banyak Hadiah Menarik!

Jakarta, 16 Maret 2022 – Brand laptop asal Indonesia terkemuka, Axioo, baru saja resmi membuka “Axioo Store” pertama di Indonesia yang mengusung konsep design terbaru pada hari Jumat (11/03/2022) di pusat perbelanjaan perangkat computer yang popular di Jakarta, yaitu di Orion Dusit Mangga Dua Mall Jakarta Pusat. Di Axioo Store ini pengunjung bisa melihat dan berkonsultasi secara langsung mengenai produk-produk Axioo yang paling cocok untuk kebutuhannya. Mulai dari jajaran produk tablet Android, All in One PC, hingga seri laptop level ringan hingga profesional terpampang dengan menarik di Axioo Store ini.



www.axioworld.com


“Dengan pembukaan Axioo Store yang pertama dan eksklusif di Indonesia ini merupakan suatu pembuktian bahwa Axioo selalu berusaha memberikan yang terbaik kepada mitra bisnis dan juga memberikan kenyamanan kepada masyarakat Indonesia agar dapat dengan mudah mendapatkan Produk Axioo dan juga Visipro,” ujar Teddy Susanto Senior VP Marketing & Retail PT. Tera Data Indonusa.


“Tidak hanya kualitas produk terbaik dengan harga yang terjangkau, Axioo juga berkomitmen untuk menghadirkan pelayanan serta pengalaman berbelanja terbaik melalui Axioo Store dengan konsep terbaru ini. Design baru toko Axioo ini mengusung konsep industrial yang memberikan kesan keren dan modern,” lanjutnya.


Selain itu, untuk para calon pelanggan yang mengunjungi Axioo Store terbaru ini akan menemukan berbagai macam produk unggulan Axioo dan Visipro, seperti seri Laptop MyBook 14F (Laptop Layar Sultan Harga Teman), SlimBook14 R Series (AMD Ryzen), MyBook 11 G dan tentunya RAM & SSD merek Visipro yang merupakan Pioneer PC Memory di Indonesia.


Meramaikan masa Grand Opening, Axioo Store – Toko DKS ini juga menghadirkan promo menarik untuk pelanggan mulai dari tanggal 11 – 19 Maret 2022. Setiap pelanggan yang membeli produk Axioo dan Visipro akan mendapatkan ekslusif merchandise serta kupon belanja dengan harga yang menarik.


Jadi, jika para pelanggan sedang mencari produk laptop lokal yang inofatif dan dengan harga yang terjangkau bisa langsung mengunjungi Axioo Store – Toko DKS di Orion Dusit Mangga Dua Mall Lantai 1 no 32, Jakarta Pusat.

756 views
bottom of page