Post | axiooworld
top of page

AXIOO MYBOOK 11G, REKOMENDASI LAPTOP 3 JUTAAN, KECIL NAMUN BERTENAGA!

Diawal tahun baru 2022 ini, sekolah-sekolah sudah mulai memberlakukan pertemuan tatap muka terbatas. Perlu diingat, belajar di sekolah belum berarti sama seperti kondisi normal yaitu mungkin sebagian besar sekolah masih mengaplikasikan berbagai metode pengejaran seperti blended learning ataupun hybrid learning.


Pembelajaran secara tatap muka, blended learning, maupun hybrid learning tentunya dapat terasa lebih maksimal bila kita terdukung dengan adanya perangkat Laptop. Dengan adanya perangkat laptop para pelajar lebih mudah untuk mengakses informasi, mengerjakan tugas, bahkan juga dapat dipakai sebagai perangkat hiburan.


Axioo sebagai brand asli Indonesia, turut mendukung bidang pendidikan di Indonesia dengan menghadirkan laptop yang cocok digunakan oleh para pelajar. Salah satunya adalah seri MyBook 11G, laptop yang “powerful” untuk mendukung kegiatan belajar agar lebih efektif dan optimal. Laptop ini di design dengan bobot yang ringan sehingga memudahkan untuk dibawa kemana-mana oleh pelajar. Dengan spesifikasi yang sangat mumpuni mulai dari Layar 11 inch FHD IPS yang sangat jernih dan tajam, serta besutan prosessor Intel N4000 series dengan pilihan RAM sebesar 4GB dan 6GB.

Sumber : www. Axiooworld.com


Selain itu, Axioo MyBook 11G juga mengusung tipe SSD storage sebagai kapasitas penyimpanannya mulai dari 128GB hingga 256GB. SSD storage mempunyai kecepatan memproses data yang lebih cepat, lebih hemat daya, dan juga lebih tahan guncangan dibandingkan dengan HDD Storage.



Produk yang didesain super slim, imut, namun bertenaga ini memang banyak dicari dan diminati oleh khalayak luas. Sebab, selain karena performa yang sangat baik, laptop ini juga dibanderol dengan harga yang terjangkau. Yap! Cukup 3 Juta-an saja kalian sudah bisa memiliki laptop ini.


Yang lebih special lagi, laptop ini juga hadir dengan dua pilihan warna yang keren, yaitu silver dan brown. Dan jangan khawatir seluruh produk Axioo MyBook series mempunyai garansi resmi selama 1 tahun dengan service center yang telah tersebar hampri di seluruh pelosok Indonesia. Untuk mendapatkan laptop MyBook 11G, kalian dapat berkunjung ke dealer terdekat maupun di axioo official store di online shop kesayangan.





8 views
bottom of page