6 Alasan Untuk Memilih Axioo Chromebook
top of page

6 Alasan Untuk Memilih Axioo Chromebook


Axioo Chromebook

Sumber: Axiooworld.com


Sesuai dengan jargonnya “Pilihan Terbaik Untuk Indonesia”, Axioo Chromebook akan segera hadir untuk mendukung kegiatan belajar-mengajar baik secara tatap muka maupun jarak jauh di Indonesia. Berikut adalah alasan mengapa Axioo Chromebook layak menjadi Chromebook pilihan terbaik untuk masyarakat Indonesia:


1. Chromebook mempermudah sistem belajar-mengajar.

Axioo Chromebook menggunakan Chrome OS yang dapat memberikan akses yang mudah dan cepat ke aplikasi-aplikasi penting untuk keperluan belajar-mengajar dengan sistem penyimpanan di “cloud”. Dengan akses penyimpanan tersebut, para siswa maupun guru dapat dengan mudah mengirim dan mengakses materi/tugas dari manapun hanya dengan koneksi internet.


“Cukup dengan login ke akun Google, para pengguna bisa langsung mendapatkan semua set-up aplikasi dan data Google Drive secara otomatis. Para pengguna dapat menggunakan beragam aplikasi dari seperti Google Class Room (untuk mengelola tugas), Google Meet (untuk berkomunikasi), Google Drive (mengakses materi dan mengerjakan tugas), dan beragam aplikasi lainnya untuk menunjang kegiatan belajar-mengajar secara lebih praktis”ujar Irna Andriana, Marketing Communication Axioo Indonesia.


2. Dukungan prosesor dari perusahaan semi-konduktor terbaik di dunia.

Axioo Chromebook di besutan dengan prosesor Intel yang menghadirkan performa laptop dengan kualitas prima. Axioo Chromebook didukung oleh seri Intel N4020 (Gemini Lake) dan spesifikasi yang mumpuni lainnya, serta hadir dengan model yang berbobot ringan sehingga sangat nyaman untuk dibawa kemana-mana.



Axioo Chromebook

Sumber: Axiooworld.com


3. Chrome OS lebih ringan dan stabil.

Chrome OS jauh memiliki konsumsi daya yang ringan dan lebih stabil dibandingkan OS pesaingnya. Axioo Chromebook juga dapat menyala dalam hitungan detik dan pembaharuan OS secara otomatis tanpa gangguan yang dapat diperbaharui sampai 5 tahun kedepan.


4. Sistem keamanan berlapis.

Karena sebagian besar kegiatan di Chromebook merupakan kegiatan online, jadi Google menjamin keamanan data yang dimiliki pengguna dengan built-in virus protection yang juga dapat menjaga penggunaan multiple users menjadi lebih aman.


5. Mempunyai fitur ekstra yang menarik.

Axioo Chromebook memiliki fitur yang belum tentu ditemui di perangkat Chromebook merek lainnya. Axioo Chromebook memiliki “notebook holder” agar para pengguna bisa lebih praktis membawa laptop dengan cara “dijinjing”, dan juga terdapat web camera yang dapat dirotasi hingga 180 derajat.



6. Axioo Chromebook memiliki nilai TKDN+BMP sebanyak 43%.

Axioo telah berupaya untuk mendukung program pemerintah dalam peningkatan pemakaian produk dalam negeri dengan keberhasilan mengantongi TKDN+BMP sebesar 43,64% pada produk Chromebook sehingga Axioo Chromebook telah layak dipilih oleh pemerintah sebagai laptop yang dipakai untuk memajukan pendidikan anak bangsa.


Axioo Chromebook

Sumber: Axiooworld.com


Tidak hanya itu, Axioo juga memberikan jaminan terhadap seluruh produknya dengan memberikan garansi selama 1 tahun dengan jangkauan service center yang tersedia hampir di seluruh pelosok Indonesia.


“Style Meets Performance”


bottom of page