Bekerja Dimana Saja Dengan Laptop Axioo MyBook 14H!
top of page

Bekerja Dimana Saja Dengan Laptop Axioo MyBook 14H!

Axioo Indonesia - “Remote Working” atau bekerja dari jarak jauh menjadi salah satu trend baru di masa pandemi ini akibat adanya larangan/keterbatasan untuk bekerja langsung di kantor. Berbagai aktivitas yang dilakukan di kantor saat ini harus dapat dilaksanakan secara online, baik itu meeting, presentasi, membuat laporan, dan lain sebagainya. Untuk dapat memaksimalkan kondisi kerja dari jarak jauh tersebut tentunya harus didukung dengan perangkat Laptop yang berkualitas prima.


Exclusive Launching MyBook 14H di Tokopedia

Sumber: Axiooworld.com


Di pertengahan tahun 2021 ini, Axioo menghadirkan seri laptop terbarunya yang dapat menjadi andalan para pengguna untuk “Work From Anywhere” (Bekerja dari mana saja). “Axioo MyBook 14H hadir dengan model yang slim dan didukung dengan RAM dan storage yang besar, sangat cocok untuk para pengguna yang bermobilitas tinggi yang juga menginginkan Laptop berkualitas prima untuk mendukung aktivitas hariannya”, ujar Umayya, National Sales Manager Axioo Indonesia.



Axioo MyBook 14H hadir dengan layar sebesar 13.3 Inch FHD yang jernih dan teknologi prosesor Intel N4020 Gemini Lake. Para pengguna bisa memilih kapasitas RAM yang ditawarkan yakni sebesar 8GB dengan 512GB SSD Storage, atau RAM 4GB dengan SSD storage sebesar 256GB. Selain itu, MyBook 14H juga telah dilengkapi dengan konektivitas yang cukup lengkap yaitu HDMI, USB 3.0, WiFi dan Bluetooth, Micro SD Port, dan LAN RJ45 Port.

Axioo MyBook 14H

Sumber: Axiooworld.com


Exclusive Launching di Tokopedia


Untuk promo launching Axioo MyBook 14H saat ini bekerjasama dengan marketplace yang terkemuka, yaitu Tokopedia. Exclusive launching MyBook 14H ini berjalan mulai tanggal 23 -30 Juni 2021. Selain itu Tokopedia juga menawarkan potongan harga menarik untuk seri terbaru produk Axioo ini sampai dengan Rp.350.000.


Tentang Axioo

Axioo adalah satu-satunya merk gadget Indonesia yang mengedepankan kepemimpinan dalam penerapan teknologi informasi dan komunikasi. Axioo sangat memahami kebutuhan dan keinginan pengguna, adalah motivasi Axioo untuk mendesain dan memproduksi gadget yang modis dan berperforma tinggi bagi mereka yang bangga sebagai bangsa Indonesia, dan juga bagi pengguna di negara lain melalui mitra bisnis Axioo. Axioo berkomitmen untuk berperan aktif dalam pengembangan komunitas teknologi informasi Indonesia dalam tujuannya menjadikan Indonesia sebagai basis industri teknologi informasi di Asia.



“Style Meets Performance”




Recent Posts

See All
bottom of page