Pongo 760 V2 Hadir dengan prosesor intel i7 generasi 13 untuk Performa Gaming Lebih Optimal
top of page

Pongo 760 V2 Hadir dengan prosesor intel i7 generasi 13 untuk Performa Gaming Lebih Optimal


pongo 760 v2

Jakarta, 5 April 2024  –  Melanjutkan kesuksesan Pongo sebagai laptop gaming yang memberikan performa terbaik, Axioo menghadirkan Pongo 760 V2 dengan menggunakan prosesor intel i7 generasi 13, yang mempunyai 10 Core (6 Performance-Core dan 4 Efficient-Core dengan 16 threads) memberikan peningkatan performa dari generasi sebelumnya untuk gaming, multitasking dan stabilitas untuk menjalankan gaming AAA.


Dibekali dengan RTX 4060 8GB DDR6 dan RAM 16 GB yang bisa diupgrade sampai dengan 64GB menjadikan Pongo 760 V2 mempunyai tenaga lebih dari cukup untuk memainkan game-game AAA pada settingan Medium - High dan akan mendapatkan FPS yang berlimpah untuk kenyamanan para gamer.


Dilengkapi dengan layar 15.6” Full HD panel IPS 100% sRGB menjadikan Pongo 760 V2 adalah pilihan yang sangat tepat untuk para gamer, konten kreator atau pekerja kreatif yang membutuhkan tingkat akurasi warna yang tinggi dan tetap nyaman dimata meskipun harus berlama-lama didepan layar.


Dan yang tidak kalah penting, laptop gaming yang dibanderol dengan harga 16 Jutaan ini sudah dilengkapi dengan Advanced Cooling System dan Ventilator yang lebih baik untuk menjaga suhu laptop agar tetap terjaga dan nyaman untuk digunakan dalam jangka waktu yang lama.


Vice President Business Development & Strategic Partnership PT Tera Data Indonusa, Tbk (AXIO) Timmy Theopelus mengatakan, ”Kami berkomitmen untuk terus melakukan inovasi, Pongo 760 V2 menjawab kebutuhan para gamer untuk mendapatkan pengalaman gaming yang luar biasa dan laptop ini pun ideal digunakan untuk para gamer,  konten kreator yang di Indonesia.”

 

Setiap pembelian Pongo 760 V2 akan mendapatkan garansi resmi dari Axioo selama 3 tahun. Axioo juga menjamin layanan purna jual melalui 177 service center yang tersebar hampir di seluruh Indonesia, dengan layanan same day service. Laptop ini dapat diperoleh melalui online store resmi Axioo dan di toko – toko dealer terdekat. Informasi lebih lanjut silahkan kunjungi www.axiooworld.com.


 

Tentang PT Tera Data Indonusa, Tbk (AXIO)

PT Tera Data Indonusa, Tbk (“TDI”) atau “Perusahaan”) telah berkecimpung dalam bisnis komponen TI sejak tahun 1993, sejak saat itu TDI telah mengembangkan jaringan distribusi yang lama dan luas di seluruh Indonesia, dengan pengalaman lebih dari 30 tahun dalam membangun dan meningkatkan infrastruktur TI yang solid dan terbukti. Brand AXIOO sendiri terbentuk pada tahun 2004, dimana Axioo menjadi brand lokal pertama yang meluncurkan notebook di Indonesia. Sejak itu penjualan Axioo tumbuh pesat dari tahun ke tahun, dan kami telah menambahkan jajaran produk baru seperti tablet, AIO, desktop, 2-in-1, dan smartphone. TDI mengoperasikan 31 kantor perwakilan & penjualan di kota-kota besar Indonesia, dengan lebih dari 174 pusat layanan di seluruh Indonesia. TDI juga memiliki kapasitas produksi 200.000 unit/bulan dengan 12 jalur perakitan.

 

Contact Person: 

Luhur Budiman 

Corporate Secretary

PT Tera Data Indonusa Tbk 


203 views
bottom of page