KOMPUTER TANPA CPU TERBARU PENDUKUNG WORK FROM HOME SELAMA PANDEMI COVID-19!
top of page

KOMPUTER TANPA CPU TERBARU PENDUKUNG WORK FROM HOME SELAMA PANDEMI COVID-19!


Jakarta, 14 September 2020 – Tak bisa dipungkiri lagi bahwa selama pandemi COVID-19 ini kebutuhan gadget semakin lama semakin membesar karena adanya Work From Home (WFH). Setiap tempat tinggal pasti membutuhkan Laptop dan bahkan beberapa pengguna gadget lebih suka memakai PC. Banyaknya tempat tinggal dengan interior minimalis dapat menjadikan PC sebagai pilihan yang menarik untuk mengisi rumah. Kini, Axioo sebagai merk Gagdet terkemuka di Indonesia kembali memberikan solusi dengan menghadirkan produk MyPC (All in One) U23 seri terbaru dengan besutan SSD (Solid State Drive) storage. Harga All in One PC ini sangat terjangkau, hanya dibandrol dengan harga mulai dari Rp.2,9 jutaan.

All in One PC adalah komputer dengan komponen CPU yang sudah menyatu langsung dilayar monitor sehingga menghasilkan model yang lebih ringkas dan simpel dibandingan PC Desktop. PC All in One merupakan pilihan yang tepat bagi kaum yang “gak mau ribet”, namun tetap ingin mengedepankan kinerja dan tampilan perangkat yang menarik, Axioo MyPC U23 merupakan pilihan yang tepat bagi para pengguna yang ingin memiliki PC modern dengan harga yang tidak mahal.

Komputer “anti-ribet” yang sangat “kekiniian” ini memiliki model layar yang sangat modern, bezel yang slim, serta bobot yang ringan didukung juga dengan teknologi yang sangat mumpuni. “Kami yakin kehadiran MyPC yang berpenampilan elegan dan bertenaga ini bisa menjadi penyemangat baru bagi mereka yang menggunakannya untuk beraktivitas dirumah selama masa pandemi”, ujar Michael Sugiarto, Direktur Axioo.

Axioo MyPC U23 seri terbaru ini dibesut dengan teknologi prosesor Intel Apollo Lake N3350 dengan RAM sebesar 3 GB dan beberapa pilihan kapasitas SSD storage yang bisa mencapai 512 GB . SSD storage merupakan tempat penyimpanan data dengan teknologi baru yang memiliki kecepatan yang lebih cepat dibandingkan dengan HDD (Harddisk Drive). Storage ini juga memiliki ketahanan yang lebih kuat dibandingkan dengan HDD, sehingga lebih aman saat berpindah tempat. MyPC Seri ini bisa menjadi alternatif yang ciamik bagi para pengguna yang ingin mempunyai perangkat elegan untuk bekerja atau belajar dirumah. MyPC seri ini juga mumpuni untuk dijadikan perangkat hiburan sehari-hari, misalnya untuk browsing, menonton video, hingga bermain game.

Dalam setiap paket penjualannya, Axioo MyPC seri U34 dan U23 memberikan bonus secara langsung berupa wireless keyboard dan wireless mouse. Kenyamanan tersebut bertambah lengkap pula dengan adanya garansi resmi dari IT Clinic Axioo untuk produk MyPC selama 1 tahun. Miliki segera Axioo MyPC untuk mendukung segala aktivitas-mu di masa Pandemi COVID-19!

Tentang Axioo

Axioo adalah satu-satunya merk gadget Indonesia yang mengedepankan kepemimpinan dalam penerapan teknologi informasi dan komunikasi. Axioo sangat memahami kebutuhan dan keinginan pengguna, adalah motivasi Axioo untuk mendesain dan memproduksi gadget yang modis dan berperforma tinggi bagi mereka yang bangga sebagai bangsa Indonesia, dan juga bagi pengguna di negara lain melalui mitra bisnis Axioo. Axioo berkomitmen untuk berperan aktif dalam pengembangan komunitas teknologi informasi Indonesia dalam tujuannya menjadikan Indonesia sebagai basis industri teknologi informasi di Asia. www.axiooworld.com

209 views
bottom of page