Axioo Class Program Mengadakan Webinar Dengan Scola
top of page

Axioo Class Program Mengadakan Webinar Dengan Scola

Axioo Indonesia – Mengusung tema sebagai berikut; “Era Digitalisasi, Lulusan Vokasi SMK Siap dan Komitmen Kerja!” Axioo Class Program sukses memotivasi anak-anak SMK untuk siap kerja.

Pada tanggal 22 Juli 2021, Axioo Class Program mengadakan acara yang ditujukan untuk siswa/i SMK beserta guru sebagai wali murid. Kami mengajak anak-anak remaja ini siap dengan Revolusi Industri 4.0. Hal ini tentunya dapat menantang kita agar meningkatkan kemampuan sesuai dengan era digitalisasi, persaingannya kini bukanlah hanya dengan manusia melainkan dengan Artificial Intelligence (Kecerdasan Buatan)/Robot.

Kendala mencari pekerjaan akan semakin sulit dan sedikit untuk ditemukan. Hal ini pun menyebabkan banyaknya pengangguran karena kurangnya lapangan pekerjaan yang telah digantikan tenaganya oleh Artificial Intelligence/Robot. Tak sedikit juga pekerja yang hanya bertahan kerja 1-3 bulan saja, lalu banyak fenomena pekerja yang kabur dan mundur kerja tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Sumber: Axiooclassprogram.org


Disini Axioo Class Program dan Scola memberikan solusi bagi lulusan baru/fresh graduate di kalangan SMK. Bagaimana cara meningkatkan komitmen fresh graduate dan bertahan di dunia kerja? Serta menumbuhkan lingkungan yang kondusif dan bekerja secara profesional.

Axioo Class Program dan Scola pun mengajak siswa/i untuk dapat menyiapkan dan bertahan untuk bekerja di dunia Industri. Usai Mengundang teman teman mengikuti webinar pendidikan, Axioo Class Program pun mengajak siswa/i berdiskusi dan melakukan tanya-jawab ringan.

Pada acara ini Axioo Class Program mempercayai Bapak Lingga Imanda Fuedsi sebagai pembicara selaku alumni. Disini kita akan berbagi dan membongkar ilmu serta pengalamannya yang sudah komitmen bekerja hampir 10 tahun. Beliau merupakan lulusan SMK juga.

Acara webinar edukasi ini dilengkapi berbagai macam benefit selain ilmu pengetahuan yang akan didapat oleh siswa/i maupun guru secara gratis sebagai berikut.

Peserta akan mendapatkan:

1. E-Sertifikat

2. LMS untuk PJJ bagi siswa dan guru

3. Program kelas online mengembangkan kemampuan siswa

Setelah mengikuti acara, para siswa/i maupun guru akan mendapatkan sertifikat secara online pada email-nya masing-masing.


“Style Meets Performance”

Axiooworld.com


Press Contact: Irna.andriana@terra.co.id


bottom of page