SEMANGAT TAHUN BARU DENGAN ALL IN ONE PC TERBARU!
top of page

SEMANGAT TAHUN BARU DENGAN ALL IN ONE PC TERBARU!


Jakarta, 26 Desember 2019 - Menyambut tahun baru 2020, Axioo sebagai merk Gagdet terkemuka di Indonesia kembali menunjukkan taringnya dengan meluncurkan 2 produk MyPC (All in One) seri U34 dan U23. Kedua All in One PC ini hadir dengan model dan spesifikasi yang sangat modern dengan harga yang terjangkau.

All in One PC adalah komputer dengan komponen CPU yang sudah menyatu langsung dilayar monitor sehingga menghasilkan model yang lebih ringkas dan simple dibandingan PC Desktop. PC All in One merupakan pilihan yang tepat bagi kaum yang “gak mau ribet”, namun tetap ingin mengedepankan kinerja dan tampilan perangkat yang menarik, Axioo MyPC merupakan pilihan yang tepat.

MyPC seri U34 dan U23 adalah komputer “anti-ribet” yang sangat “kekiniian”. Model layarnya yang sangat modern, bezel yang slim, serta bobot yang ringan terdukung pula dengan teknologi yang sangat mumpuni. “Kami yakin kehadiran MyPC yang berpenampilan elegan dan bertenaga ini bisa menjadi penyemangat baru bagi mereka yang menggunakannya untuk beraktivitas sehari-hari baik dirumah maupun di kantor ”, ujar Michael Sugiarto, Director Axioo.

MyPC seri U34 hadir dengan layar sebesar 21.5 inch Full HD IPS yang sangat jernih dan tajam. Kehebatan tersebut didukung pula dengan tenaga prosesor Intel Core i3-5005U serta RAM sebesar 4 GB dan storage sebesar 1 TB. PC All in One seri ini cocok untuk para pengguna yang bersifat multi-tasking. MyPC Seri ini pun tentunya juga bisa memberikan pengalaman hiburan yang tak terbatas.

Hadir dengan design, ukuran dan jenis layar yang sama, MyPC seri U23 juga tidak kalah responsif dengan dukungan prosesor Intel Apollo Lake N3350 dengan RAM sebesar 3 GB dan 1 TB storage. MyPC Seri ini bisa menjadi alternatif yang ciamik bagi para pengguna yang ingin mempunyai perangkat elegan dan praktis dengan harga yang sangat terjangkau untuk perangkat bekerja dan hiburan sehari-hari.

Dalam setiap paket penjualannya, Axioo MyPC seri U34 dan U23 memberikan bonus secara langsung berupa wireless keyboard dan wireless mouse. Kenyamanan tersebut bertambah lengkap pula dengan adanya garansi resmi dari IT Clinic Axioo untuk produk MyPC selama 1 tahun. Miliki segera Axioo MyPC untuk mendukung segala aktivitas di tahun yang baru!


Tentang Axioo


Axioo adalah satu-satunya merk gadget Indonesia yang mengedepankan kepemimpinan dalam penerapan teknologi informasi dan komunikasi. Axioo sangat memahami kebutuhan dan keinginan pengguna, adalah motivasi Axioo untuk mendesain dan memproduksi gadget yang modis dan berperforma tinggi bagi mereka yang bangga sebagai bangsa Indonesia, dan juga bagi pengguna di negara lain melalui mitra bisnis Axioo. Axioo berkomitmen untuk berperan aktif dalam pengembangan komunitas teknologi informasi Indonesia dalam tujuannya menjadikan Indonesia sebagai basis industri teknologi informasi di Asia.


Press Contact:


72 views
bottom of page