Halloo kenalin aku Venge 2, ade dari Venge dan Venge X. Aku lahir tanggal 8 Juni 2017 di Surabaya, makasih Axioo udah lahirin aku sekece ini body idel dengan dua mata ku yang keren, yang katanya sama kerennya kaya si abang hitam gagah SLR, bikin aku pede buat cekrak-cekrek ngelihat yang indah jadi semakin indah.
Gak lama setelah aku lahir, aku langsung di adopsi oleh kakak cantik yang mau melangkah ke pelaminan. Senangnya hatiku bisa dirawat dan diajak kemanapun kakak cantik pergi.

Hei sobat kece, hari ini aku di ajak si kakak cantik jalan-jalan seharian hunting tempat prewed. Gak sengaja ketemu si O dan si V terus kenalan kita, cekrak cekrek bareng deh. Disana kita ketemu si bunga cantik yang habis dimandiin, dan ada si lalat lagi nemplok ke bunga. Jadi objek yang cantik buat aku, O sama V cekrak-cekrek. Si O sama V berasa minder ngeliat mata kerenku bisa ngeliatin si cantik bunga yang tampak mempesona dengan kulit kuningnya yang kontras dan tajam nan mulus, butiran air bekas mandinya bunga dan si lalat yang nemplok terlihat jelas, daun-daunnya terlihat ijo gagah, pokoknya mah mirip kaya aslinya deh, jadi seger banget ngeliat si neng bunga yang habis mandi. :D

Gak Cuma ketemu si cantik bunga, aku, si O sama V juga lanjut jalan ke beberapa tempat epic di Jakarta. Kita lanjut jalan ke RPTRA Kalijodoh, ya kali jodoh kita ada disana kan hihihiii. Kalijodoh diresmiin sama bapak Ahok, sekarang jadi tempat gaulnya anak muda Jakarta buat nongkrong dan main skateboard. Disana ada graffiti keren yang biasa dijadiin tempat buat anak muda narsis, dan kita juga ga mau kalah dong, dibawah teriknya matahari yang so hot. Matahari saat itu lagi terang-terangnya dan dengan kekuatan dua mata keren ku, aku melihatnya dengan jelas, warnanya lagi-lagi kontras menyala kuning merah abu-abunya terlihat mencolok, terang seterang aslinya dibawah matahari yang so hot. :D.

Setelah dari kalijodoh waktu itu kita lanjut ke kota tua, dan disana kakak cantik beli miniatur minion lucu banget, mungil kaya aku, hihihii. Saking lucunya kita jadi objek buat cekrak-cekrek lagi. Aku ngeliat minion semakin lucu dan menggemaskan. Kulit kuning dan baju birunya terlihat kontras terang dan jelas. Kedua bola matanya yang berkacamata terlihat tajam bersih, ditambah dengan backgroundnya ngeblur kaya si abang hitam SLR yang bersih terang seterang dibawah matahari waktu itu. O sama V jangan sensi ya sama aku bisa ngeliat minion yang gemesin makin ngegemesin. Hehehe :D

Di bawah sinar matahari yang lagi terang-terangnya, sehabis cekrak cekrek si minion yang menggemaskan, kita langsung tertuju ke sepeda cantik warna-warni, mata keceku melihat dengan cantik warna-warni sepedanya, warnanya itu lagi-lagi terlihat tajam sama persis kaya aslinya. Gambarnya terang beragam warna sepeda pink ungu merah keliatan jelas kontras warnanya dibandingi si mata satu O dan V keliatan sedikit redup gelap gambarnya, hemm padahal kita cekrak-cekreknya barengan loh, dengan posisi yang sama lagi. Semakin pede deh kalo aku jalan-jalan keluar sama si kakak cantik yang makin cantik dilihat calon suaminya karena selalu bawa-bawa aku yang gak malu-maluin. Yeee, kedip-kedip dua mata keceku. :D

Sepulang dari kota tua kemarin aku sama kakak cantik mampir ke museum arsip buat survey lokasi yang beraksitektur jadul, aku masih bareng si O dan V loh karena si O dan V di ajak buat nemenin kakak cantik. Kita coba cekrak-cekrek lagi buat ngedokumentasiin lokasi yang jadi tempat survey si kakak cantik. Eh eh eh, padahal udah menjelang sore matahari udah gak begitu terang, tapi duo mata keceku masih bisa liat dengan terangnya, foto gedungnya terang bersih, warna putihnya benaran keliatan putih bersih, tajam kontras lagi, warna coklatnya juga keliatan coklat, pokoknya kaya aslinya deh. Si O sama V mah malah liatya ga terang dan sedikit redup lagi, warna bangunan putih sama coklatnya pudar gak tajem, keliatannya jadi kaya bagunan yang menyeramkan, kan jadi bikin takut orang litanya. Hihihiii :D
Hari ini selesai huntingnya sampai disini, soalnya si kakak cantik udah kelelahan mau istirahat. Nanti kakak cantik bakal ajak aku lagi jalan-jalan entah kemana. Tunggu diary aku ya, nanti pasti aku bakal tulis lengkap di diary aku kemana aja aku pergi jalan-jalan selanjutnya.

View More Results…